Sinopsis The Good Detective 2, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Tangani Kasus Pembunuh Berantai Kim In Kwon

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 06 Agustus 2022 20:54 WIB
Sinopsis The Good Detective 2, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Tangani Kasus Pembunuh Berantai Kim In Kwon
Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo tangani kasus pembunuh berantai di Drama The Good Detective Season 2. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo berhadapan dengan pembunuh berantai Kim In Kwon di episode terbaru The Good Detective 2. Akankah mereka mengenali pembunuh berantai tersebut

Melansir Soompi, Sabtu (6/8/2022), musim pertama The Good Detective yang dibintangi Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Lee Elijah adalah tentang kehidupan detektif polisi dalam pencarian mereka untuk mengungkap kebenaran dan konflik dengan mereka yang mencoba menyembunyikannya.

Di musim kedua, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo akan mengulangi peran mereka sebagai Kang Do Chang dan Oh Ji Hyuk, detektif baik dari Tim Kejahatan Kekerasan dua yang menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat.

The Good Detective 2 dimulai dengan pembunuh berantai gaun putih misterius yang akan mengenakan gaun putih pada korbannya yang sudah meninggal dan mengoleskan lipstik merah di bibirnya dengan berantakan. Sudah ada lima korban, dan menjelang akhir episode kedua, drama memberikan gambaran sekilas tentang si pembunuh (Kim In Kwon).

Menjelang episode berikutnya, tim produksi drama membagikan foto baru Kang Do Chang, Oh Ji Hyuk, dan pembunuh berantai. Tampak mereka bertiga bertemu di bus, namun kedua detektif itu mengobrol santai dengannya, sepertinya mereka tidak mengenali siapa dia. Pembunuhnya, yang senang melihat korbannya mati kesakitan, memakai topeng di wajahnya menyembunyikan kegilaannya yang dingin.

“Hari ini 6 Agustus, Kang Do Chang dan Oh Ji Hyuk akan bertemu dengan si pembunuh. Ini akan menjadi adegan yang menunjukkan bahwa dia bukan lawan yang mudah. Mohon tunggu dan lihat mengapa ketiga orang ini bertemu dan apakah hasilnya akan mengarah pada penangkapan penjahat yang sebenarnya?” kata sang produser.

Editor : Hadits Abdillah