Sinopsis The Last of Us Film yang Dibintangi Christine Hakim, Diadaptasi dari Game

Icon CameraGabriel Faustine
Selasa 17 Januari 2023 12:21 WIB
Sinopsis The Last of Us Film yang Dibintangi Christine Hakim, Diadaptasi dari Game
Sinopsis The Last of Us Film yang turut dibintangi Christine Hakim. (Foto: celebrities.id/Instagram @thelastofus)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis The Last of Us banyak dicari netizen usai dirilis HBO sejak kemarin, Senin 16 Januari. Selain menarik karena diangkat dari game, 'The Last of Us' juga menjadi perhatian pencinta sinema Tanah Air karena menampilkan aktris senior Christine Hakim.

"The Last of Us" sendiri merupakan serial live action yang dibuat oleh Neil Druckmann dan Craig Mazin. Mereka mengangkat series ini berdasarkan game dengan judul yang sama dan dapat dimainkan di konsol PS3, PS4 dan PS5.Ā 

Sekadar diketahui, Game The Last of Us dikembangkan oleh Naughty Dog. Sementara penerbit game adalah Sony Computer Entertainment. Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (17/1/2023) berikut sinopsis The Last of Us yang telah celebrities.id rangkum.

Sinopsis The Last of Us

Serial 'The Last of Us' mengambil genre yang sama seperti pada game, yaitu petualangan aksi dengan thriller survival. 'The Last of Us' memiliki latar 20 tahun setelah peradaban modern hancur akibat wabah jamur Cordyceps yang membuat orang yang menghisap spora beracun berubah menjadi monster makhluk mirip zombie.

Joel (diperankan Pedro Pascal) adalah seorang penyintas yang tinggal di kawasan karantina dengan pemeriksaan ekstrem. Joel mempertahankan kenyamanannya dengan mencuri, menjual, menyeludupkan dan mengintimidasi.Ā 

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2