Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 10 September 2021: Purnomo Marah ke Bowo dan Mpok Endah yang Berbuat Curang, Tas Rinjani akan Dijual?

Laras Dwi Sasmita
Jumat 10 September 2021 15:51 WIB
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 10 September 2021: Purnomo Marah ke Bowo dan Mpok Endah yang Berbuat Curang, Tas Rinjani akan Dijual?
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 10 September 2021: Purnomo Marah ke Bowo dan Mpok Endah yang Berbuat Curang, Tas Rinjani akan Dijual?. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Masalah tas milik mendiang istri Purmono tampaknya belum terselesaikan. Ketika diberitahu Ojak (Eza Yayang) bahwa tas Rinjani (Ana Riana) akan dijual Sutisna, membuatnya langsung terkejut. 

Pasalnya Purnomo (Furry Setya Raharja) masih belum bisa mengikhlaskan tas mendiang istrinya itu akan menjadi milik orang lain. Dia pun bergegas mencari Sutisna (Andri Sulistiandri).

"Sutisna mana?," kata Purnomo, dikutip dari MNC Pictures, Jumat (10/9/2021).

"Tadi sih bilangnya mau jual tas," ujar Ojak.

"Tas Rinjani?," kata Purnomo.

Sementara itu ketika mencari Sutisna, Purnomo juga mendatangi rumah Bowo. Dia mencurigai laki-laki itu melakukan kecurangan bersama Mpok Endah. 

Diketahui keduanya menerima orderan bisnis barang diam-diam tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Purnomo pun dengan amarah yang meluap-luap menarik Bowo dan Mpok Endah keluar rumah. 

"Bowo sama Mpok Endah main belakang nih," tutur Purnomo.

 

1
/
2