Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 12 September 2021: Sutisna Marah Besar ke Purnomo, Haji Murod Meninggal Dunia

Laras Dwi Sasmita
Minggu 12 September 2021 12:47 WIB
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 12 September 2021: Sutisna Marah Besar ke Purnomo, Haji Murod Meninggal Dunia
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 12 September 2021: Sutisna Marah Besar ke Purnomo, Haji Murod Meninggal Dunia. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Tak terima komisi penjualan tas mendiang Rinjani (Ana Riana) belum dibayar, Sutisna (Andri Sulistiandri) marah besar kepada Purnomo (Furry Setya). Di sisi lain, Haji Murod (Suparman) ditemukan pingsan di pinggir jalan dan dikabarkan telah meninggal dunia. 

Awalnya, Sutisna marah besar terhadap Purnomo. Pasalnya dia belum mendapatkan komisi dari hasil menjual tas milik Rinjani, akhirnya aksi perebutan tas dengan Purnomo pun tak terelakkan. 

"Saya bakal lepasin tas kamu, kalau kamu janji sama saya bakal ngasih komisi," kata Sutisna, dikutip dari MNC Pictures, Minggu (12/9/2021).

Sementara itu, Haji Murod ditemukan pingsan di pinggir jalan oleh Abi (Tengku Firmansyah). Lalu setelah diperiksa ternyata bapak haji tersebut dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar duka ini pun sudah menyebar ke warga lainnya dan juga sahabatnya, Babe Naim (Otong Lalo).  

 

1
/
2