Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 13 April 2022: Ojak Tolak Ajakan Dedi untuk Temui Pak Danang

Sri Lestari Rahayuningtyas
Rabu 13 April 2022 14:28 WIB
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 13 April 2022: Ojak Tolak Ajakan Dedi untuk Temui Pak Danang
Ojak tolak ajakan Dedi. (celebrities/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan selalu dinanti pecinta sinetron. Pada episode kali ini, terlihat Ojak yang yang terus menolak ajakan Dodi untuk turut serta dalam menemui Pak Danang. Hal itu karena Ojak lebih memilih narik ojek dibanding berpergian kurang penting.

“Temenin gua lah ngomong sama pak Danang,” ucap Bang Dedi kepada Ojak, mengutip dari teaser MNC Pictures, Rabu (13/4/2022).

“Gua mau ngojek,” ujar Ojak.

Setelah adanya penolakan Ojak itu, Dedi menyebut jika nantinya tidak ada penumpang sebelum mengantarnya bertemu Pak Danang. Namun, tidak berselang lama, Ojak justru dipanggil oleh gadis muda untuk memesan ojeknya.

“Sebelum lu nganterin gua ke pak Danang, kagak bakal lu dapet penumpang,“ kata Bang Dodi.

“Bang, ojek dong bang,” ucap salah satu penumpang.

Sementara itu, di lain sisi ada Bu Yuni dan Mpok Edah saling menegur sapa. Namun, keduanya berujung dengan keributan karena memakai bahasa Inggris dan menyebut jelek satu sama lain.

“How are you?,” ujar Bu Yuni kepada Mpok Edah.

“I’m good you bad,” kata Mpok Edah.

“No. I’m good, you bad,” ujar Bu Yuni.

Lantas apa yang sebenarnya ingin Dodi sampaikan ke Pak Danang? Lalu bagaimana dengan Bu Yuni dan Mpok Edah yang malah bertengkar?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti