Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 13 September 2021: Sutisna Berantem dengan Purnomo Gegara Tas Rinjani, Ojak Khawatir Danang Jatuh dari Kursi

Laras Dwi Sasmita
Senin 13 September 2021 14:35 WIB
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 13 September 2021: Sutisna Berantem dengan Purnomo Gegara Tas Rinjani, Ojak Khawatir Danang Jatuh dari Kursi
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 13 September 2021: Sutisna Berantem dengan Purnomo Gegara Tas Rinjani, Ojak Khawatir Danang Jatuh dari Kursi. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Sutisna (Andri Sulistiandri) marah kepada Purnomo (Furry Setya) karena tidak diberitahu tas Rinjani (Ana Riana) telah terjual. Sementara itu, Ojak (Eza Yayang) panik setelah mengetahui Danang (Gito Gilas) terjatuh dari kursi. 

Terlihat Sutisna mendatangi kembali kafe milik Maesaroh (Ranty Purnamasari) dan berniat menjual lagi tas Rinjani. Tetapi tanpa sepengetahuannya, ternyata tas tersebut sudah terjual kepada Maesaroh. 

Maesaroh memberitahu Sutisna bahwa Purnomo sendiri yang tidak ingin sahabatnya itu tahu bawa tasnya telah terjual kepadanya. 

"Mas Pur itu jadi jual tasnya, tapi dia nggak mau kalau Tisna tahu," kata Maesaroh dikutip dari MNC Pictures, Senin (13/9/2021).

Mendengar perkataan itu, langsung membuat Sutisna marah kepada Purnomo. Hingga akhirnya dia mendatangi pos pangkalan ojek dan memanasi Purnomo dengan menyebut Ojak sebagai sahabat terbaiknya. 

Lucunya Purnomo terpengaruh, dan aksi saling pukul menggemaskan pun tak terelakkan. Ojak yang melihat itu pun mencoba melerai keduanya dengan mengancam akan mengadukan mereka ke Ketua RT. 

"Jak, kamu memang sahabat saya yang paling baik, nggak kaya..," ujar Sutisna. 

 

1
/
2