Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 14 September 2021: Sutisna Masih Marah dengan Purnomo, Uyuy dan Ojak Panik Tahu Boy Sakit

Laras Dwi Sasmita
Selasa 14 September 2021 14:38 WIB
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 14 September 2021: Sutisna Masih Marah dengan Purnomo, Uyuy dan Ojak Panik Tahu Boy Sakit
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan semakin seru. Suasana hati Sutisna (Andri Sulistiandri) sedang memburuk karena Purnomo (Furry Setya Raharja). Wajahnya semakin cemberut karena digoda oleh Ojak (Eza Yayang). Lalu Uyuy (Adhe Nurul)tampak sangat khawatir setelah mendengar kabar Boy sakit yang diberitahukan oleh Ojak.

Ketika ingin berangkat kerja, Sutisna bertemu dengan Ojak. Saat melihat sahabatnya dengan muka yang cemberut Ojak tak kuasa menahan dirinya untuk menggoda Sutisna. Mendengar itu, Sutisna semakin jengkel dengan permasalahannya terhadap Purnomo.

"Dari mukanya lagi seneng banget," kata Ojak, MNC Pictures, Selasa (14/9/2021).

"Orang lagi pusing malah dibecandain," sahut Sutisna.

Sementara itu, Purnomo mendatangi kafe Maesaroh (Ranty Purnamasari) dan melihat Sutisna sedang berbicara dengan perempuan itu. Lantas Purnomo pun terlihat marah kepada sahabatnya karena dianggap ingin menjelekan namanya kepada Maesaroh. Dengan wajah cemberut Sutisna mengeluarkan keluh kesahnya terhadap masalah jual beli tas Rinjani (Ana Riana) dihadapan Purnomo.

"Maksud lu apaan mau mencemarkan nama baik gua lu," ujar Purnomo.

"Kemarin bilangnya tasnya ngga mau dijual, sekarang mau dijual," tutur Sutisna.

Disisi lain, Ojak tampak panik setelah diberitahu Danang (Gito Gilas) bahwa kondidi tubuh Boy sedang tidak sehat. Uyuy pun segera menghubungi Ojak untuk mencari kebenaran bahwa Boy sakit. Mendengar itu wajah Uyuy pun tapak sangat khawatirkan keadaan bayi itu. 

"Jak siboy sakit," kata Danang.

"Jak si boy sakit?" ujar Uyuy.

"Iya Yuy," sahut Ojak.

Apakah yang sebenarnya terjadi dengan Boy? Lantas bagaimana cara Purnomo agar Sutisna tidak lagi marah kepadanya? 

Saksikan terus sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI dan RCTI+. Ikuti terus informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti