Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 22 November 2022: Riani Berharap Pandu Punya Sifat Kayak Purnomo 

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Selasa 22 November 2022 14:22 WIB
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 22 November 2022: Riani Berharap Pandu Punya Sifat Kayak Purnomo 
Riani berharap Pandu punya sifat seperti Purnomo. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebriteis.id - Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan sore ini memperlihatkan hubungan asmara Riani dan Pandu yang sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, Riani tampak menjaga jarak dari kekasihnya tersebut. 

Terlihat, Riani yang berbincang dengan Purnomo di halaman rumahnya. Tiba-tiba tanpa sebab Riani membandingkan sifat sang kekasih, Pandu dengan Purnomo. 

Riani berharap Pandu memiliki sifat seperti laki-laki yang sedang dekat dengan Windy tersebut. Mendengar perkataan itu Purnomo tampak tersipu malu. 

"Coba aja bang Pandu punya sifat kayak mas Pur," kata Riani dikutip dari MNC Pictures, Selasa (22/11/2022). 

Di sisi lain, Sutisna terlihat membagikan bingkisan makanan untuk Ojak dan Purnomo. Pandu yang tidak mendapatkan bingkisan tersebut lantaran Sutisna hanya mendapatkan tiga, wajah kakak Windy itu tampak curiga. 

"Saya mana?" tutur Pandu. 

"Dikasihnya cuma tiga bang," kata Sutisna. 

Melihat hal itu, Purnomo menemukan kesempatan untuk bisa mengambil hati kakak Windy itu. Dia lantas merelakan nasi bingkisannya tersebut untuk Pandu. 

"Ini buat bang Pandu aja," tutur Purnomo. 

Apakah yang membuat Riani suka terhadap sifat Purnomo? Apakah Riani akan berpindah kelain hati dari Pandu menjadi Purnomo? Lantas bagaimana nasib kisah cinta Purnomo dan Windy?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Tukang Ojek Pengkoln  yang tayang setiap hari pukul 15.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti