Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 26 September 2022: Yuli Makin Sering Pergi dengan Teman Baru, Sutisna Resah 

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Senin 26 September 2022 13:22 WIB
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 26 September 2022: Yuli Makin Sering Pergi dengan Teman Baru, Sutisna Resah 
Sinopsis tukang ojek pengkolan. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan semakin menarik untuk diikuti. Pada sore ini, terlihat keresahan dirasakan oleh Sutisna. Sahabat Ojak itu mengaku khawatir melihat Yuli yang kini sering main dengan teman baru di tempat kerjanya. 

Terlihat Sutisna yang mendatangi pangakalan ojek dengan wajah muram. Dia pun menceritakan keresahan hatinya terhadap sikap Yuli yang kini terlalu sering bersama teman-temannya dibandingkan keluarga pada Ojak. 

"Mikirin Yuli Jak makin sering jalan-jalan sama temen-temennya," kata Sutisna dikutip dari MNC Pictures, Senin (26/9/2022). 

"Bisa-bisa nanti pindah kelain hati aja," ujar Purnomo yang ikut mendengarkan cerita Sutisna. 

Di sisi lain, Ojak tampak sedang mengajak  Haji Murod jalan-jalan atas permintaan dari mpok Uyuy. Namun ditengah jalan Haji Murod tiba-tiba meminta Ojak untuk mengantarnya pulang. 

"Udah ah pulang aja," tutur Haji Murod. 

Apakah yang membuat Haji Murod meminta Ojak untuk mengantarnya pulang? Lantas bagiamana dengan nasib rumah tangga Sutisna dan Yuli? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti