Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 5 Agustus 2022: Purnomo Kena Tegur sang Ibunda, Kenapa? 

Laras Dwi Sasmita
Jumat 05 Agustus 2022 14:48 WIB
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 5 Agustus 2022: Purnomo Kena Tegur sang Ibunda, Kenapa? 
Sinetron Tukang Ojek Pengkolan hanya di RCTI. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Purnomo lupa mengojek akibat terlalu fokus membantu Puspa mengerjakan tugas kuliah. Hal itu membuat ibu Purnomo menegus sang anak. 

Terlihat Purnomo yang datang ke rumah dengan senyuman ceria pada wajahnya. Mengetahui hal itu, ibunya pun mengajak Purnomo untuk berbicara serius di ruang tengah rumah mereka. 

Rupanya ibu Purnomo menegur sang anak yang lupa waktu untuk bekerja karena sibuk membantu Puspa. Ibu Purnomo khawatir lantaran takut kekuarangan biaya untuk membayar uang sekolah cucunya Adi. 

"Tapi, kamu jangan lupa ngojek sebentar lagi Adi butuh biaya buat sekolah," kata ibu Purnomo di MNC Pictures, Jumat (5/8/2022).

 

Di sisi lain, Sasi dan Ojak terlihat mendatangi rumah Bu Rahayu. Melihat hal itu Bu Rahayu pun berharap Sasi dan Ojak membawa kabar gembira. 

"Jadi kalian berdua mau ngomong apa?” ujar pak Danang. 

"Semoga kamu sama Ojak mau ngomong hal baik," tutur bu Rahayu. 

Apakah yang ingin disampaikan Ojak dan Sasi kepada bu Rahyu? Lantas apakah Purnomo akan menjauhi Puspa?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 15.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Johan Sompotan