Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 9 Mei 2022: Ojak Cari Tenda Hajatan, Ingin Lamar Popy? 

Laras Dwi Sasmita
Senin 09 Mei 2022 14:31 WIB
Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 9 Mei 2022: Ojak Cari Tenda Hajatan, Ingin Lamar Popy? 
Ojak cari tenda hajatan.  (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan semakin menarik untuk disimak. Pada episode kali ini, terlihat kehebohan terjadi di kampung Rawa Bebek. Pasalnya, Ojak tengah mencari-cari tenda hajat yang membuat dugaan warga semakin kuat bahwa dia akan melamar Popy. 

Terlihat Yuli yang sedang meminta kejelasan pada suaminya, Sutisna, terkait Ojak yang mencari tenda hajat. Namun, rupanya Sutisna juga tak mengathui alasan dibalik Ojak mencari tenda hajatan. 

"Bab itu gimana ceritanya, kenapa bang Ojak nyari tenda hajatan, acaranya kapan sih?" kata Yuli dikutip dari teaser MNC Pictures, Senin (9/5/2022). 

"Ngga tau Babap juga," ujar Sutisna. 

Sementara itu, Bu Rahayu terlihat semakin jengkel ketika bertemu dengan Ojak. Hal itu disebabkan karena hati Ojak yang ternyata telah berlabuh pada Popy dan bukannya Sasi wanita yang dijodohkan oleh bu Rahayu. 

"Ibu kok tadi kenapa sama Ojak kok jutek," tutur Pak Danang. 

"Ibu bete kenapa Ojak ngga pilih Sasi aja si?" ujar Bu Rahayu. 

Apakah Ojak benar akan melamar Popy? Lantas bagimana dengan reaksi Sasi dan bu Rahayu? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti