Sinopsis Vagabond, Lee Seung Gi dan Bae Suzy Memendam Cinta demi Mengungkap Tragedi

Abdul Razak
Jumat 20 Agustus 2021 16:27 WIB
Sinopsis Vagabond, Lee Seung Gi dan Bae Suzy Memendam Cinta demi Mengungkap Tragedi
Sinopsis drama Korea Vagabond menceritakan tentang tragedi kecelakaan pesawat. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Sinopsis Vagabond memang selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya soal alur ceritanya yang menarik, drama Korea ini juga bertabur bintang.

Drama Vagabond dibintangi Lee Seung Gi, Bae Suzy eks Miss A, Shin Sung Rok, Moon Jeong He, dan masih banyak lagi.

Drama Korea Vagabond pertama kali dirilis pada 20 September dan selesai 23 November 2019. Saat itu, drama ini berhasil mendulang kesuksesan karena akting serta chemistry dari Lee Seung Gi dan Bae Suzy. Bahkan, akting laga dari Lee Seung Gi ini menuai beragam pujian.

Drama Vagabond mengusung tema thriller, mata-mata, romantis dan aksi. Drama Korea ini memiliki 16 episode dengan durasi satu jam setiap tayang. Awalnya, drama ini hanya ditayangkan di televisi SBS, tapi Celeb Hitz kini bisa menyaksikannya di platfrom streaming Netflix.

Selain itu, drama Vagabond ini juga menjadi penanda pertemuan kedua kalinya Lee Seung Gi dengan Bae Suzy dalam sebuah drama. Sebelumnya, mereka beradu akting di drama Gu Family Book yang ditayangkan pertama kali pada 2013.

Tak berhenti sampai di situ, visual drama Vagabond akan memanjakan mata penontonnya. Pasalnya, drama ini mengambil syuting di dua negara, yakni Maroko dan Korea Selatan.

Di awal drama ditampilkan dengan jelas suasana Maroko, serta hamparan gurun pasir yang memukau. Pada drama Vagabond, Bae Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen Nasional Intelejen Korea Selatan yang diketuai oleh Kim Tae Wong (Shin Sung Rok). Lee Seung Gi berperan sebagai Cha Dal Gun.

 

1
/
2