Sinopsis Vanilla Sky, Film yang Dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz

Icon CameraMinchatur Robiah
Jumat 13 Januari 2023 13:30 WIB
Sinopsis Vanilla Sky, Film yang Dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz
Tom Cruise bintangi film Vanilla Sky. (Foto: celebrities.id/Instagram @tomcruise)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Film Vanilla Sky kini banyak dicari netizen. Sebab Film ini masuk dalam nominasi Academy Award, Best Original Song.

Vanilla sky merupakan salah satu fantasi yang masuk ke dalam film romantis misteri yang disutradarai ole Cameron Crowe dan ditulis oleh Alejandro Amenabar, Mateo Gil, serta Cameron Crowe. Film tersebut dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (13/1/2022), berikut celebrities.id telah merangkum Sinopsis Film Vanilla Sky untuk para CelebHitz.

Sinopsis Film Vanilla SkyĀ 

Film ini mengambil lokasi syuting di Bar Building-44 th Street between 5th & 6th Aveneu, Manhattan, New York City, New York, USA. Vanilla sky memiliki durasi waktu selama 2 jam 16 menit yang diproduksi oleh Paramount Pictures.

David Aames (Tom Cruise) merupakan pemilik sebuah perusahan penerbitan yang terbilang sukses. Dia juga namanya dikenal populer dikalangan elite di kota Manhattan.

Dalam suatu pesta, dia bertemu dengan seorang wanita yang bernama Sofia (Penelope Cruz). Sejak pertemuan itu mereka berkenalan dan akhirnya menjadi semakin dekat. Sofia bahkan mengajak David untuk singgah di apartemennya dan menghabiskan malam bersama. Kedekatannya akhirnya di ketahui oleh kekasih Davis yang bernama Julie (Cameron Diaz). Dia diam diam mengikuti David yang bersama Sofia.

Keesokan harinya, David bertemu dengan Julie saat meninggalkan Sofia dari apartemennya. Julie bersikap normal dan memberikan tumpangan kepada David untuk pulang.Ā 

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2