Sisi Positif Pacaran dengan Berondong, Salah Satunya Hadirkan Rasa Kenyamanan yang Berkualitas

Syifa Fauziah
Jumat 05 Agustus 2022 23:28 WIB
Sisi Positif Pacaran dengan Berondong, Salah Satunya Hadirkan Rasa Kenyamanan yang Berkualitas
Sisi positif pacaran dengan berondong. (Foto: celebrities.id/Pixabay)

JAKARTA, celebrities.id - Cinta tidak melulu dilihat dari harta atau ketampanan saja. Faktor usia rasanya butuh Anda pertimbangkan juga.

Dikutip dari Foxnews, Jumat (5/8/2022) menurut survei yang dilakukan AARP (2003) terhadap 3.500 pria dan wanita lajang, berusia 40 hingga 69 tahun, sekitar 66 persen pria ingin berkencan dengan wanita yang lebih muda, dan 34 persen wanita ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

Fakta menarik lainnya siapa sangka ternyata ada sisi positif pacaran dengan berondong lho. 

Pakar hubungan dan kolumnis April Masini mengatakan bagi wanita, pacaran dengan pria yang lebih muda  tidak melulu dihadapkan masalah kedewasaan sikap.

 “Ada banyak pria muda yang jauh lebih dewasa daripada pria dan wanita yang lebih tua. Dan sangat giat, sehingga mereka lebih sukses daripada orang yang dua kali usia mereka," katanya.

"Mereka juga lebih siap untuk berkencan dengan pasangan yang lebih tua dari yang Anda duga,” ucapnya lagi.

Lantas apa saja sih sisi positif pacaran dengan berondong? Berikut ulasannya. 

 1. Menjalani hubungan yang menyenangkan

Menurut Masini, seiring bertambahnya usia, perasaan ingin pacaran akan semakin menyusut. Namun hal itu tidak terjadi bila Anda ingin berpacaran dengan berondong. 

Mereka memiliki cara untuk membuat Anda merasa nyaman karena jiwa mudanya yang masih bergejolak. 

2. Lebih memiliki banyak energi

Tidak seperti berkencan dengan pasangan yang lebih tua, pasangan yang lebih muda justru tidak mudah letih dan cenderung berpikiran terbuka, serta sangat energik.

Jenis mentalitas ini, tidak hanya dapat menyegarkan, tetapi juga dapat membantu meletakkan dasar bagi hubungan yang kreatif dan bahagia.

 

1
/
2