Sistem One Way Tol Japek Berakhir di Km 28, Ini GT yang Dapat Digunakan untuk Keluar Tol 

Nur Khabibi
Sabtu 07 Mei 2022 23:07 WIB
Sistem One Way Tol Japek Berakhir di Km 28, Ini GT yang Dapat Digunakan untuk Keluar Tol 
Sistem one way berakhir di KM 28 Tol Japek. (Foto: Sindonews)

JAKARTA, celebrities.id - Jasa Marga mengumumkan pemberlakuan sistem one way Tol Jakarta-Cikampek diperpendek. 

Melalui keterangannya, Jasa Marga menyebutkan titik akhir rekayasa lalu lintas tersebut berakhir di Km 28 Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Untuk itu, Jasa Marga menyebutkan beberapa GT yang masih bisa di akses pengguna jalan tol yang akan keluar dari jalan bebas hambatan sebelum berpapasan dengan sistem one way.

"Saat ini pengguna jalan bisa mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek melalui akses sebelum titik akhir one way di Km 28 dimaksud, di antaranya: Halim, Pondok Gede Barat, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Tambun, dan Cibitung," tulis Jasa Marga dalam sebuah unggahan akun Instagram @official.jasamarga, Sabtu (7/5/2022).

"Bagi pengguna jalan yang melanjutkan perjalanan menuju Cikampek dapat keluar ke akses Cikarang Barat dan melanjutkan perjalanan melalui jalan non tol," tulisnya.

Jasa Marga melanjutkan, bagi pengguna jalan dari Jalan Tol JORR Seksi E, sudah bisa mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dari arah Jatiasih maupun Rorotan melalui Simpang Susun (SS) Cikunir.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan dari arah Jakarta menuju arah timur yang terdampak one way arus balik," ucapnya.

Editor : Hadits Abdillah