Sitha Marino Ngaku Pernah Dijudesin karena Berpakaian Terlalu Terbuka: Mungkin Culture Shock 

Abdul Razak
Kamis 13 Januari 2022 12:10 WIB
Sitha Marino Ngaku Pernah Dijudesin karena Berpakaian Terlalu Terbuka: Mungkin Culture Shock 
Sitha Marino ngaku pernah dijudesin karena berpakaian terlalu terbuka. (Foto: celebrities.id/Instagram @sithamarino)

JAKARTA, celebrities.id - Setiap orang pasti memiliki gaya berpakaian masing-masing untuk mengeksplor penampilan terbaiknya, sama juga dengan aktris sekaligus adik Putri Marino, yakni Sitha Marino

Seperti yang diketahui, Sitha selalu berpakian terbuka. Mungkin itu menjadi pilihannya karena dirasa nyaman. Misalnya saja berpakaian tank top, crop top dan sebagainya. 

"Mungkin culture shock ya, maksudnya tetap Indo cuman pakaian aku tuh terbuka dan aku ke mana-mana pakai sendal dan emang gaya berpakaian aku seperti itu, mentok-mentok celana panjang jeans terus pakai tank top, crop top segala macam," tutur Sitha Marino yang dikutip dari YouTube Bastian S, Kamis (13/1/2022). 

Menariknya, Sitha Marino ternyata pernah mendapatkan hal yang kurang mengenakkan saat berjalan-jalan di Jakarta. Dia mendapatkan kritikan pedas dari seorang ibu-ibu yang sedang membawa anak. 

"Pernah aku jalan-jalan di Jakarta aku pakai short jeans terus pakai tank top doang dilihatin sama ibu bawa anak terus kek 'jangan kamu sampai sama kayak dia' padahal kan itu cara berpakaian aku doang, enggak ada salahnya dari kita berpakaian, ngerti gak sih," ucap Sitha Marino. 

Sebagai informasi tambahan, Sitha Marino merupakan kekasih dari Bastien Steel yang keduanya tengah dimabuk asmara. Sitha Marino dan Bastian pun kerap menghabiskan waktu bersama di tempat kediamannya Sitha, yakni Bali.

Editor : Endang Oktaviyanti