Siti Badriah Santai Dituding Operasi Plastik oleh Netizen: Alhamdulillah Semuanya Normal

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Rabu 25 Januari 2023 14:00 WIB
Siti Badriah Santai Dituding Operasi Plastik oleh Netizen: Alhamdulillah Semuanya Normal
Siti Badriah bantah lakukan operasi plastik. (Foto: celebrities.id/Instagram @sitibadriahh)

JAKARTA, celebrities.id - Pedangdut Siti Badriah akhirnya buka suara soal tudingan netizen jika dirinya melakukan operasi plastik (oplas). 

Pedangdut kondang ini membatah pernah melakukan prosedur tersebut dan mengaku bahwa sejauh ini wajahnya masih normal, tidak seperti yang dituduhkan netizen. 

Bantahan itu diungkapkan istri Kristina Baharuddin alias Krisjian ini saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023). 

Sibad, sapaannya menerangkan jika perubahan terjadi belakangan murni. Hal itu karena keseriusan dirinya merawat kondisi fisik ketimbang oplas kebanyakan dilakukan oleh sebagian figur publik.

"Alhamdulillah belum di oplas semuanya masih normal kalau aku filler, gotong-gotong dan filler nggak di apa-apain. Karena memang dari dulu ini alhamdulillah banget," kata Siti Badriah.

Kendati dituding oplas, inu satu anak itu menegaskan kalau tudingan miring semacam itu sudah terbiasa bagi dirinya. Menurutnya, setiap orang pastinya mengalami perubahan, tanpa harus melakukan operasi plastik belakangan ini cukup trending di tanah air.

"Kalau mereka (netizen) berubah dari dulu ada perubahan diri manusia harus ada perubahan. Karena sekarang zamannya canggih, karena ini kembali kepada diri sendiri," tuturnya.

Lebih lanjut, perempuan disapa Sibad sama sekali tidak mempermasalahkan komentar-komentar miring dari netizen. Lantaran persoalan itu kerap kali terjadi, ketika memutuskan berkecimpung didunia hiburan.

Sehingga sebagai seorang publik figur, ia terbiasa menanggapinya. Walaupun tak dapat dipungkiri kadang-kadang kritikan-kritikan itu dinilai terlalu menyudutkan dirinya.

"Nggak ada kalau aku dari dulu dibilang oplas, baru beberapa kali dan dari dulu tetapi santai aja. Aku nggak balas dengan video-video, tetapi gemes karena ini sudah keseringan banget, nggak ada kesel atau marah," ucapnya.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News