7 Situs Nonton Drama Korea Legal Selain Drakorindo

Icon CameraOktiani Endarwati
Minggu 30 Oktober 2022 19:38 WIB
7 Situs Nonton Drama Korea Legal Selain Drakorindo
Situs nonton drama Korea selain drakorindo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Bagi para pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Drakorindo. Drakorindo adalah situs yang menyediakan banyak drama Korea yang bisa ditonton secara gratis, namun aslinya ilegal dan sangat berbahaya. Sebagai gantinya, kamu bisa nonton drama korea di situs legal selain Drakorindo seperti yang akan dibahas pada artikel ini. 

Link streaming drama Korea ilegal rentan terhadap serangan malware maupun potensi peretasan. Selain itu, menonton melalui situs ilegal merupakan pembajakan dimana keuntungan yang didapat oleh situs ilegal seperti Drakorindo tidak disampaikan ke pihak produksi film. 

Nah, daripada kamu menonton drama Korea di situs ilegal, lebih baik kamu langsung menontonnya di aplikasi legal.

Berikut 7 situs nonton drama Korea legal selain Drakorindo yang telah dirangkum Celebrities.id.

Situs nonton drama korea legal sub Indo selain Drakorindo 

1. RCTI+ 

Nonton drama korea yang aman dan terpercaya bisa di RCTI+. Ada banyak drakor dengan berbagai genre yang bisa kamu tonton, mulai dari drama korea romantis ,keluarga, hingga drakor persahabatan. 

Selain nonton drama korea, ada juga tayangan live streaming acara TV yang bisa kamu tonton gratis. Mulai dari RCTI, MNC TV, hingga Global TV. Pengalaman nonton kamu jadi semakin seru. 

2. Netflix 

Ada banyak sekali pilihan drama Korea yang bisa kamu nikmati di Netflix. Bahkan Netflix juga sering memproduksi drama Korea original seperti Squid Game dan Hospital Playlist yang populer itu.

3. Viu 

Pecinta drama Korea pasti sudah kenal dengan Viu. Viu menyajikan pilihan drama Korea yang beragam dan juga reality show Korea. Viu juga memberikan fasilitas premium bagi pelanggan yang ingin sekaligus mendownload film sepuasnya.

4. WeTV

Selain drama Korea, WeTV menyediakan drama dari negara lain seperti Thailand, China, dan Jepang. Beberapa serial Indonesia juga bisa kamu nikmati melalui platform streaming ini.

 

1
/
2