Situs Nonton Vagabond, Drama Laga Korea yang Laris Manis saat Pertama Dirilis

Andaru Danurdana
Senin 09 Mei 2022 19:02 WIB
Situs Nonton Vagabond, Drama Laga Korea yang Laris Manis saat Pertama Dirilis
Situs nonton Vagabond, drama laga Korea yang laris manis saat pertama dirilis. (Foto:celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.idSitus nonton Vagabond sedang banyak dicari masyarakat saat ini. Drama laga asal Korea Selatan ini sempat laris manis ketika pertama dirilis. Punya cerita yang menarik, serial ini pun membuat banyak orang penasaran dan mencari dimana situs nonton Vagabond.

Situs Nonton Vagabond

Disutradarai Yu In-Sik, Vagabond berfokus pada seorang pemeran pengganti bernama Cha Dal-Geon. Awalnya punya hidup yang serba kekurangan, nasib Dal-Geon berubah memburuk ketika mengetahui pesawat yang ditunggangi adiknya dibajak dan mengalami kecelakaan di Maroko.

Berbekal kemampuan beladiri berkat pengalamannya sebagai pemeran pengganti, Dal-Geon dengan nekat melakukan investigasinya sendiri terhadap kelompok teroris yang menewaskan adiknya. Rupanya, di tengah penelusuran ini Ia bertemu dengan Hae-Ri, seorang agen intelejen Korea Selatan yang juga tengah mengusut kasus yang sama.

Kini saling berbagi penemuan dan intel, Dal-Geon dan Hae-Ri pun harus bahu-membahu mengejar kelompok teroris buruan mereka. Sayangnya, di balik investigasi yang setengah matang, dua protagonis ini tak menyadari adanya sebuah konspirasi rumit nan kelam yang membayangi mereka.

Dibintangi Lee Seung-Gi dan Bae Suzy, serial ini pertama kali tayang lewat saluran televisi SBS mulai September 2019 silam. Tayang sepanjang 16 episode, serial ini berakhir pada penghujung November; dua bulan setelah debut.

Lalu, situs nonton Vagabond dimana? Jawabannya sederhana, karena serial ini bisa ditonton secara resmi dan legal lewat layanan streaming Netflix. Dengan akhir cerita yang menggantung, belum diketahui apakah serial ini akan mendapatkan musim kedua atau tidak.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra