Skandal Gerald Marie Terungkap, Sejumlah Model Top Menuntut Kasus Pelecehan Seksual 

Rizky Pradita Ananda
Kamis 09 September 2021 13:23 WIB
Skandal Gerald Marie Terungkap, Sejumlah Model Top Menuntut Kasus Pelecehan Seksual 
Gerald Marie, mantan Chief Elite Model Management yang dituntut pernah melakukan pelecehan seksual terhadap para model. (Foto: TheGuardian.com)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah bungkam selama bertahun-tahun, kini sejumlah supermodel dunia bersatu, bersama-sama menuntut keadilan atas tindak kriminal oleh Gerald Marie, mantan Chief Elite Model Management, agensi model ternama dunia.

Gerald diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual kepada banyak perempuan selama bertahun-tahun. Pertama ada mantan model Elite asal Swedia, Ebba Karlsson yang pekan lalu telah memberi kesaksiannya kepada para penyidik.

Ebba mengisahkan kala bertemu dengan Gerald sambil menunjukkan foto-foto model agensi. Gerald berbicara soal bagaimana caranya untuk bisa menjadi model terkenal sambil menyentuh bagian tubuhnya.

“Gerald bilang untuk bisa jadi terkenal, aku harus memberikan sesuatu. Aku merasa seperti ada seseorang yang memenggal kepalaku. Aku tidak punya power, tubuhku langsung membeku,” aku Ebba, dikutip India Times, Kamis (9/9/2021).

Selain Ebba, Gerald Marie yang merupakan mantan suami supermodel terkenal Linda Evangelista tersebut juga menghadapi tuntutan pidana yang diajukan oleh mantan supermodel Elite lainnya, Carre Sutton atau lebih dikenal sebagai Carrie Otis yang menuding Gerald telah melakukan serangan seksual berantai sejak dia berusia 17 tahun.

Terkait tuntutannya pada Gerald, Carrie diketahui telah menggelar konferensi pers di Paris pada hari Selasa lalu.

 

1
/
3