Slank hingga Kotak Siap Ramaikan Jelajahin Livin Sanur Fest, Konser Offline Pertama di Indonesia

Novie Fauziah
Rabu 27 April 2022 19:39 WIB
Slank hingga Kotak Siap Ramaikan Jelajahin Livin Sanur Fest, Konser Offline Pertama di Indonesia
Slank hingga Kotak ramaikan Jelajahin Livin Sanur Fest, Konser Offline Pertama di Indonesia. (Foto: Pexels)

BALI, celebrities.id - Kegiatan ekonomi kreatif (Ekraf) seperti konser saat ini diperbolehkan digelar kembali secara offline. Di mana kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia sudah semakin terkendali. Untuk itu band legendaris Slank dan Kotak akan menggelar konser besar perdananya selama pandemi di Bali.

Kaka Slank mengatakan bahwa dia antusias dengan diadakannya konser akbar yang digelar secara offline di Bali. Di mana Pulau Dewata tersebut merupakan destinasi wisata unggulan Indonesia yang sejak pandemi, menjadi sepi juga terpuruk.

"Sedih melihat Bali yang terpuruk, beda lah sama Bali yang dulu yang aku lihat 2-3 tahun lalu," ujar Kaka Slank, Rabu (27/4/2022).

Kaka Slank mengajak seluruh masyarakat agar liburan di Indonesia, termasuk Bali dan tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri. Karena menurutnya, Indonesia jauh lebih dan unggul untuk destinasi pariwisatanya.

"Kalau saya mau mengklaim Indonesia lebih worth it dari negara lain," ujarnya.

Kemudian Tantri Kotak juga bangga bahwa kini konser secara offline bisa digelar kembali. Setelah pandemi membuat sejumlah destinasi wisata menjadi terpuruk, termasuk Bali.

Selain itu, konser yang akan digelar di Bali ini merupakan gelaran yang cukup besar. Tantri berharap, konser ini nantinya akan membuat pariwisata, termasuk UMKM sebagai pendukungnya menjadi lebih baik.

"Kalau ditanya bagaimana perasaannya itu Uda gak bisa kemana-mana sih. Senang banget, ini kan skalanya konser yang cukup besar, kita sudah da bikin konsep panggung yang seperti apa," tuturnya.

"Gimana caranya membuat orang-orang bisa rindu kembali setelah dua tahun gak ada konser. Bawain lagu-lagu yang sing a long," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour (HIN), Christine Hutabarat menambahkan, pihaknya mendukung penuh dengan kebangkitan pariwisata Indonesia. 

 

1
/
2