Snakehips dan Bryce Vine Hadirkan Musik House Smooth dan Groovy, Terekam lewat Single Water

Ahmad Haidir
Kamis 28 April 2022 22:57 WIB
 Snakehips dan Bryce Vine Hadirkan Musik House Smooth dan Groovy, Terekam lewat Single Water
Duo EDM asal Inggris, Snakehips bersama rapper Amerika Serikat, Bryce Vine luncurkan lagu kolaborasi terbaru. (Foto: celebrities.id/Doc.Helix Records)

JAKARTA, celebrities.id - Duo EDM asal Inggris, Snakehips bersama rapper Amerika Serikat, Bryce Vine membuat single kolaborasi berjudul “Water.” 

Lagu yang rilis di bawah label Helix Records ini hadir dengan nuansa musik house bergaya smooth nan lincah yang cocok untuk dimainkan di klub malam atau pun sebuah pesta. 

Dalam karya ciamik ini, Snakehips terlihat sukses mengeluarkan sisi groovy lewat irama shuffling yang dipadukan dengan vokal magnetik Bryce Vine yang mengayun mulus mengikuti ritme smooth dari trek ini. 

Capaian tersebut, tentu tidak terlepas berkat bantuan bintang-bintang sekelas Anderson, .Paak dan Tinashe yang tak dipungkiri telah membantu Snakehips membangun reputasinya sebagai tastemaker global, dengan kemampuan untuk memprediksi wujud musik masa depan. 

Katalog lagu-lagu hit mereka antara lain adalah trek megah dan bergairah ‘On & On’, single dreamy ‘Days With You’, mega-hit ‘All My Friends’ (ft. Tinashe dan Chance The Rapper), pop banger ‘Cruel’ bersama ZAYN Malik, dan EP 4 trek yang berjudul ‘Forever (Pt. II)’. Pada tahun 2021. 

Adapun untuk di 2022, duo yang terdiri dari Oliver Lee dan James Carter ini sebelumnya telah merilis single “Tonight” yang juga berkolaborasi dengan Tchami bulan Februari lalu. 

Snakehips seakan terus mendirikan tonggak-tonggak penting dalam karirnya sebagai artis maupun aktor di balik label rekamannya sendiri pada tahun ini.

Sementara Bryce Vine terus menghadirkan warna suara pertemuan Timur dan Barat, yang mengeksplorasi batas-batas genre, dengan pengaruh rap yang bass-heavy, semangat punk rock, bercampur sensitivitas pop anthemic.

Single Water kolaborasi antara Snakehips dan Bryce Vine ini sudah resmi rilis pada Rabu (27/4/2022) dan dapat didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform (DSP) kesayangan Anda.

Editor : Imantoko Kurniadi