So Ji Sub, Im Soo Hyang dan Shin Sung Rok Bintangi Drama Dr Lawyer, Berkisah tentang Ahli Bedah Alih Profesi Jadi Pengacara 

Sri Lestari Rahayuningtyas
Rabu 27 April 2022 17:01 WIB
So Ji Sub, Im Soo Hyang dan Shin Sung Rok Bintangi Drama Dr Lawyer, Berkisah tentang Ahli Bedah Alih Profesi Jadi Pengacara 
So Ji Sub, Im Soo Hyang dan Shin Sung Rok bintangi drama Dr Lawyer. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Tiga aktor kenamaan, So Ji Sub, Im Soo Hyang, dan Shin Sung Rok kepergok sedang melakukan sesi pembacaan naskah drama Korea terbaru mereka mendatang.

Mengutip dari Soompi, Rabu (27/4/2022), drama MBC mendatang yang akan diperankan oleh mereka bertajuk Dr Lawyer, yang membagikan sekilas cuplikan beberapa sesi pembacaan naskah. 

Drama ini mengisahkan seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu, dan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga serta kekasihnya melalui operasi itu.

Bersama-sama, mereka menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan, kekuasaan dan kenyamanan para korban yang telah dirugikan. Drama ini mendapat arahan sutradara secara langsung oleh Jang Hong Chul dan penulis naskah Lee Yong Suk.

Maka dari itu, aktor So Ji Sub, Im Soo Hyang dan Shin Sung Rok berpartisipasi dalam pembacaan naskah. Para aktor sepenuhnya hanyut tenggelam dalam peran, dan kerjasama tim begitu sempurna hingga sulit dipercaya, jika itu adalah pembacaan naskah pertama mereka.

So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi dalam bedah umum dan bedah toraks. Sebelum insiden yang terjadi empat tahun lalu, dia adalah seorang ahli bedah terkenal di Rumah Sakit Universitas Bansuk.

Setelah menjadi pengacara malpraktik medis, dia mengejar kebenaran dari insiden misterius yang menyebabkan perubahan karirnya. Ini akan menjadi drama pertama So Ji Sub dalam empat tahun sejak “My Secret Terrius” pada 2018.

Selama pembacaan naskah, para staf sangat terkesan dengan penggambaran tokoh peran dalam drama yaitu Han Yi Han. Seolah-olah, dia telah menganalisis ekspresi karakternya secara menyeluruh baik dari nada intonasi pengucapan dan juga tatapan.

 

1
/
2