So Sweet! Dinda Hau Tampil Bak Putri Raja di MUFFEST+ 2022, Ditemani Rey Mbayang Serasa dalam Dongeng

Intan Afika Nuur Aziizah
Minggu 24 April 2022 15:13 WIB
So Sweet! Dinda Hau Tampil Bak Putri Raja di MUFFEST+ 2022, Ditemani Rey Mbayang Serasa dalam Dongeng
Dinda Hau dan Rey Mbayang di atas catwal MUFFEST+ 2022. (Foto: celebrities.id/Intan Afika Nuur Aziza)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Dinda Hauw dan Rey Mbayang turut memeriahkan Muslim Fashion Festival+ atau MUFFEST+ 2022 pada Sabtu (23/4/2022). Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 tersebut, tampil membawakan koleksi terbaru brand busana Muslimnya, Atas Bawah, yang berkolaborasi dengan Dear Dein.

Koleksi Atas Bawa sendiri terinspirasi dari banyaknya wanita Muslimah yang tampak cantik dan anggun kala berpakaian menutup aurat. Untuk koleksi perempuan, Dinda mengeluarkan abaya. Sementara Rey mengeluarkan produk gamis pria. Kedua desain tersebut rupanya bisa dan cocok dipasangkan ke masing-masing pasangan ataupun keluarga.

Koleksi Dear Dein x Atas Bawah by Dinda Hauw dan Rey Mbayang sendiri didominasi warna-warna netral, seperti putih, abu-abu, biru, serta hitam yang terkesan simpel. 

Meski demikian, look yang mereka keluarkan tetap terlihat elegan. Terutama berkat material premium satin yang tampak mengilap. Selain itu, aksen ikat pinggang dan detail payet sederhana yang cantik juga menjadi pelengkap yang memperindah keseluruhan tampilan.

Tak hanya menjadi desainer, Dinda dan Rey pun turut berlenggok di atas catwalk memamerkan koleksinya. Dinda tampil memesona bak putri kerajaan mengenakan dress putih dengan aksen jubah yang menjuntai panjang. Hijabnya ditata rapi, menyisakan satu helai di sisi samping, lengkap dengan mahkota yang berkilau. Dengan pulasan makeup flawless look, Dinda Hauw sukses mencuri perhatian tamu undangan.

Begitu pun Rey Mbayang, dia tampil gagah dalam balutan busana Muslim pria putih. Model rambut comma hair bak idol Korea Selatan membuat pesona ketampanan ayah satu anak itu semakin bersinar. Penampilan koleksi terbaru mereka ditutup dengan aksi romantis, saling menatap mata, kemudian bergandeng tangan kala meninggalkan stage catwalk bagaikan putri dan pangeran. So sweet!

Editor : Lisvi Padlilah