Son of Garuda dan Hookha Battle Beatbox di Babak Quarter Final Indonesia’s Got Talent, Siapa yang Menang?

Icon CameraMuhammad Arif
Rabu 14 September 2022 10:17 WIB
Son of Garuda dan Hookha Battle Beatbox di Babak Quarter Final Indonesia’s Got Talent, Siapa yang Menang?
Aksi battle beatbox antara Hookha dan Son of Garuda di Indonesia's Got Talent. (Foto: celebrities.id/Tangkapan Layar RCTI+)

JAKARTA, celebrities.id - Perebutan tiket semifinal Indonesia’s Got Talent semakin memanas. Son of Garuda dan Hookha yang sama-sama menampilkan kebolehan beatbox pun disandingkan secara face to face untuk melakukan battle.

Tampil di babak quarter final Indonesia’s Got Talent, Son of Garuda dan Hookha melakukan battle yang membuat panggung Indonesia’s Got Talent bergemuruh. Son of Garuda tampil terlebih dahulu dan berhasil membuat juri terkesan.

I’m just curious about the next one, it’s good, not great, but good,” ucap Reza Arap yang dikutip dari RCTI +, Rabu (14/9/2022).

Setelah Son of Garuda menampilkan performanya, kini giliran Hookha membalas penampilan dari Son of Garuda. Uniknya, sebelum menunjukkan kebolehannya olah suara, Denny Sumargo memberikan komentar jika Hookha adalah orang yang percaya diri.

“Kalau di basket itu ada pebasket sombong, satu lawan lima, kalau ini ada beatboxer sombong, satu lawan tiga,” kata Denny Sumargo.

Saat menampilkan aksinya, Hookha berhasil membuat panggung Indonesia’s Got Talent bersorak gembira. Bahkan, mereka terhanyut mengikuti irama dari Hookha. Tak ayal, dewan juri pun memberikan pujian kepada Hookha berkat penampilannya yang luar biasa.

“Gue suka cara lo memanfaatkan waktu yang lo punya, dan lo bikin hook yang memprovokasi mereka itu,” ujar Rossa.

“Gua liat tadi barusan skala internasional,” tutur Denny Sumargo.

“Melihat talent seperti lu di Indonesia, gua bangga, on fire lu,” kata Armand Maulana menimpali.

You’re the next level, lu ga ngapa-ngapain, lu suruh penonton ngelakuin sesuatu tapi lu ga nyuruh aja tapi penonton ngikut. And that’s the thing yang lu punya yang ga mereka punya,” ucap Reza Arap.

Hasil dari battle beatbox mereka pada akhirnya dimenangkan oleh Hookha. Dengan begitu, Hookha sukses lanjut ke babak semifinal Indonesia’s Got Talent dan akan menghadapi para pemegang Golden Buzzer.

Editor : Lisvi Padlilah