Son Seok Gu Bintangi My Liberation Notes, Lakukan Lompatan Dramatis

Ratu Syra Quirinno
Selasa 26 April 2022 11:02 WIB
Son Seok Gu Bintangi My Liberation Notes, Lakukan Lompatan Dramatis
Son Seok Gu dan Kim Ji Won dalam My Liberation Notes. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Drama My Liberation Notes membagikan tampilan behind the scenes Topi Terbang. Dalam tampilan itu, terlihat Son Seok Gu berusaha keras melakukan lompatan dramatis.

Dipimpin oleh sutradara Law School, Kim Seok Yoon dan ditulis oleh penulis My Mister dan Another Oh Hae Young, Park Hae Young, My Liberation Notes bercerita tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan.

Drama ini dibintangi Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El sebagai tiga bersaudara Yeom Mi Jung, Yeom Chang Hee, dan Yeom Ki Jung dan Son Seok Gu sebagai orang luar misterius Tuan Gu.

Dilansir Soompi (26/4/2022), video pembuatan baru dimulai dengan para pemain  dengan latar di lapangan untuk membuat adegan topi Kim Ji Won terbang.

Pada awalnya, mereka menggunakan kipas besar untuk meniup topi dari kepalanya dan kemudian memasang tali pancing untuk membantunya terbang lebih tinggi.

Setelah topinya terbang, Son Seok Gu harus melompati sungai untuk mengambilnya. Saat dia bersiap untuk melompat, Son Seok Gu dengan cermat melatih penempatan kakinya. Meski pun awalnya dia tampak gugup untuk terbang dengan kabel, Son Seok Gu dengan bersemangat untuk melakukan adegan tersebut.

Saat sedang istirahat di lokasi syuting, Son Seok Gu terlihat menikmati es serut dan dia bercanda, “Sutradara… hanya membelinya untukku. Dia tidak membelikan untuk Ji Won”. Mendengar perkataan itu, Kim Ji Won tertawa dan mengklarifikasi dari samping, “Tidak, aku minum ade.”

Tak hanya adegan melompat, Son Seok Gu juga memperlihatkan ketika dirinya memotong T-shirt agar terlihat lebih usang. Dengan bangga, dia memamerkan karyanya kepada salah satu anggota staf yang kemudian membuatnya bingung,

“Tapi sangat jelas kamu memotongnya dengan sengaja,” kata seorang staf.

Editor : Tia Ayunita