Sonam Kapoor Pantau Perkembangan Aryan Khan, Anak SRK yang Terjerat Kasus Narkoba

Abdul Razak
Kamis 14 Oktober 2021 21:25 WIB
Sonam Kapoor Pantau Perkembangan Aryan Khan, Anak SRK yang Terjerat Kasus Narkoba
Sonam Kapoor mendukung keluarga besar Shah Rukh Khan. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Sonam Kapoor memantau perkembangan kasus narkoba yang menjerat Aryan Khan, anak aktor legendaris Shah Rukh Khan.

Sonam membagikan tautan artikel terkait kasus yang dilaporkan oleh Pengadilan India itu. Kendati tak mengucapkan apapun di unggahan tersebut, Sonam Kapoor menyiratkan dukungan pada keluarga besar Shah Rukh Khan.

Dilansir Pinkvila, Kamis (14/10/2021), Sonam Kapoor bukan satu-satunya selebriti yang telah memberikan dukungan kepada keluarga Khan. Salman Khan, sahabat dekat sekaligus rekan artis juga terlihat mengunjungi rumah Shah Rukh Khan untuk menemani keluarga.

Menurut perkembangan terakhir, Aryan Khan telah dikirim ke tahanan oleh pengadilan untuk ditindak lebih lanjut. Anak pertama dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini ditahan bersama tujuh orang lainnya termasuk Arbaaz Merchant dan Munmun Dhamecha setelah penangkapan narkoba di Cordelia Cruise di pantai Mumbai.

Awalnya, anak bintang itu diserahkan ke tahanan NCB. Namun, kemudian dia dikirim ke tahanan yudisial oleh pengadilan yang terhormat. Permohonan jaminannya yang telah dilaksanakan kemarin dan dilanjutkan.

Editor : Dhita Seftiawan