Sooyoung Girls’ Generation, Ji Chang Wook dan Won Ji An Ungkap Poin Penting di If You Wish Upon Me

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 06 Agustus 2022 11:28 WIB
Sooyoung Girls’ Generation, Ji Chang Wook dan Won Ji An Ungkap Poin Penting di If You Wish Upon Me
Sooyoung Girls’ Generation, Ji Chang Wook dan Won Ji An ungkap poin penting di If You Wish Upon Me. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Sooyoung Girls’ Generation, Ji Chang Wook, dan Won Ji An comeback dalam drama terbaru KBS2, "If You Wish Upon Me." Ketiga pemain itu pun membeberkan poin-poin utama di dalam drama mereka mendatang.
 
Menukil Soompi, Sabtu (6/8/2022), “If You Wish Upon Me” adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah seorang pemuda yang pergi ke rumah sakit atas perintah layanan masyarakat dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir dari pasien-pasien yang menderita penyakit ganas.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, yang telah berjuang mati-matian melawan kenyataan besar di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Selanjutnya, dia bekerja menjadi sukarelawan di rumah sakit dan dia berjuang lagi untuk bertahan hidup.

Sedangkan, Sooyoung SNSD akan menjadi perawat rumah sakit Seo Yeon Joo. Dia adalah ikon kesehatan, kekuatan, dan keaktifan, dan juga sosok yang memberi harapan kepada semua orang di rumah sakit dengan keberadaannya yang bersinar.

Menjelang pemutaran perdana drama, aktor utama Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Won Ji An menjelaskan mengapa “Team Genie” adalah poin kunci terpenting dari “If You Wish Upon Me.”

Ji Chang Wook mengatakan, “Sebagai karakter utama dengan luka pribadi mereka menciptakan 'Tim Genie' dan memenuhi keinginan terakhir dari pasien rumah sakit, mereka juga dapat mengobati rasa sakit mereka sendiri, yang merupakan subjek yang harus Anda pegang pada intinya. sambil menonton drama.” Dia menambahkan, “Karena ini sebelum dimulainya siaran, saya tidak dapat menjelaskan secara rinci apa yang dilakukan 'Team Genie', tetapi satu hal yang saya yakini adalah bahwa pemirsa 'If You Wish Upon Me' pasti akan mendapatkan kehangatan.”

Sooyoung berkomentar, “Saya pikir akan sangat bagus jika Anda menonton bagaimana 'Team Genie' berjuang untuk memenuhi keinginan pasien rumah sakit dengan cara yang sesuai dengan setiap episode 'If You Wish Upon Me.' Saya pikir itu juga akan bagus jika Anda menikmati menonton chemistry antara 'Team Genie' dan orang misterius Yoon Gyeo Re.”

Terakhir, Won Ji An menjelaskan, “Saya pikir transformasi yang dihadapi karakter utama Yoon Gyeo Re ketika dia akhirnya bekerja di rumah sakit dan bertemu orang dan situasi baru adalah poin yang paling penting.”

Won Ji An juga mengungkapkan bahwa jika Anda fokus pada pesan “If You Wish Upon Me,” Anda akan lebih tersentuh.

Editor : Lisvi Padlilah