Sosok Aldebaran Dirindukan, Arya Saloka: Saya Tidak akan Kembali

Syifa Fauziah
Sabtu 11 Juni 2022 09:36 WIB
Sosok Aldebaran Dirindukan, Arya Saloka: Saya Tidak akan Kembali
Arya Saloka ungkap tidak akan kembali ke Ikatan Cinta. (Foto: celebrities.id/Instagram @arya.saloka)

JAKARTA, celebrities.id - Nama Arya Saloka jadi perhatian publik sejak perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Namun, beberapa waktu lalu, Arya absen dari sinetron yang melambungkan namanya itu. 

Banyak penggemar yang merindukan sosok Aldebaran di sinetron itu. Aldebaran diceritakan menghilang dalam sebuah kecelakaan pesawat saat dia hendak pergi ke Amerika dan hingga kini tak kunjung ditemukan. Bahkan Mama Rosa dan Andien sudah mengikhlaskan kepergiannya. 

Para fans pun berharap Aldebaran bisa kembali bermain di sinetron itu dan kembali bersama Andin.  

Namun, baru-baru ini, Arya Saloka menjawab kegundahan hati penonton setia Ikatan Cinta yang berharap dirinya kembali membintangi sinetron tersebut. Arya menegaskan kalau dia tidak akan kembali bermain di sinetron itu.

“Kalau dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu. Tapi kalau mau jawaban sekarang, sekarang saya tidak akan balik. Udah yah, tuh jawabannya tuh. Saya tidak akan kembali. Jadi, kalau mau nonton silahkan nonton,” ucap Arya seperti dikutip dari Instagram @aladin.world. 

Namun, Arya kembali mengatakan keputusannya ini kemungkinan juga salah. Bisa saja nantinya dia kembali membintangi sinetron itu lagi.

“Tuh, puas? Tapi saya nggak tahu bisa saja saya kembali. Tuh, puas ya, puas,” katanya.

 

1
/
2