Spektakuler, Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut Dibuka dengan Konsep Adat Daerah 

Ravie Wardani
Senin 30 Agustus 2021 21:37 WIB
Spektakuler, Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut Dibuka dengan Konsep Adat Daerah 
Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) digelar pada Senin (30/8/2021) malam. (Foto: MPI/Ravie Wardanie)

JAKARTA, celebrities.id - Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) telah digelar pada Senin (30/8/2021) malam. Kali ini RSID mengusung konsep spesial di pembuka acara. Pasalnya, seluruh Expert dan Act berkolaborasi dengan balutan nuansa adat nusantara.

Ayu Ting Ting dan Radika asal Riau menjadi penampil pertama di openning grand final RSID malam ini. Keduanya tampil memukau dengan lagu India berjudul Dil Laga Liya garapan Sameer. 

Setelah itu, aksi panggung Pasha dan Rezki menyusul dengan lagu Laksamana Raja di Laut karya Iyeth Bustami. Kemeriahan kolaborasi spesial ini didukung dengan pembawa acara setia Rising Star Indonesia Dangdut yaitu Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

"Selamat malam Indonesia, selamat datang di Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut. Dan nggak ketinggalan juga para act dan expert keren-keren akan berkolaborasi malam hari ini," ujar Indra Herlambang di studio MNC TV, Senin (30/8/2021).

Astrid juga mengatakan raja dangdut Rhoma Irama turut hadir di tengah panasnya persaingan para act. Akrtis dan model cantik ini juga menegaskan para act yang tampil bakal membawakan lagu ciptaan Haji Rhoma Irama. Hal inj menambah kemeriahan panggung Grand Final RSID di studio.

"Di malam yang sangat spesial ini, bang Haji tidak hanya perform tentunya. Karena keempat grand finalis kita akan bertarung membawakan lagu-lagu hits dari bang Haji Rhoma Irama," kata Astrid Tiar.
 

Editor : Mohammad Saifulloh