Spesialis Peran Utama, Taapsee Pannu: Skrip Terbaik Selalu Datang

Andini Dwi Putri
Selasa 01 Februari 2022 23:06 WIB
Spesialis Peran Utama, Taapsee Pannu: Skrip Terbaik Selalu Datang
Taapsee Pannu bersyukur kerap mendapatkan peran dan skenario sebagai tokoh protagonis. (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI, celebrities.id - Aktris Bollywood Taapsee Pannu bersyukur kerap mendapatkan peran dan skenario sebagai tokoh protagonis. Melansir laman Hindustan Times, Selasa (1/2/2022), wanita berusia 34 tahun itu juga merasa tengah berada di tahap terbaik dalam kariernya.Ā 

Diketahui Taapsee akan segera terlihat dalam adaptasi film Jerman tahun 1998 yang berjudul asli 'Run Lola Run'. Judul film versi Bollywood-nya 'Looop Lapeta' yang akan tayang di aplikasi platform berbayar pekan ini.

“Saya senang mendapatkan peran utama, saya tanpa malu-malu bisa mengatakan bahwa beberapa skrip terbaik di industri film datang kepada saya. Mereka (produser dan sutradara) datang dan memberi tahu bahwa ini ditulis untuk saya, situasi seperti itulah yang tidak saya keluhkan,” ucap Taapsee kepada Indian Express dalam sebuah wawancara.

Awal karier Taapse dimulai ketika menjadi cameo dalam film Baby. Akting mantan ahli software ini pun menjadi pusat perhatian saat adu akting dengan Akshay Kumar. Penampilannya diapresiasi secara luas dan sutradara Neeraj Pandey membuat spin-off untuk karakternya yang berjudul 'Naam Shabana'.

Tawaran terus mengalir. Taapse jadi bintang utama di Rashmi Rocket (2021) dan Haseen Dillruba (2021).Ā 

Dalam proyek film terbarusnya, Looop Lapeta, dia berperan sebagai Aakash Bhatia. Film ini menceritakan tentang perjalanan petualangan dalam melewati situasi sulit dalam misi untuk menyelamatkan pacar (Tahir Raj Bhasin). Dalam film tersebut, karakter Aakash terjebak dalam lingkaran waktu.
Ā 

Editor : Mohammad Saifulloh