Spesifikasi OPPO Reno 8T Bocor, Bakal Segera Dirilis

Icon CameraTangguh Yudha Ramadhan
Sabtu 21 Januari 2023 21:16 WIB
Spesifikasi OPPO Reno 8T Bocor, Bakal Segera Dirilis
Spesifikasi OPPO Reno 8T telah bocor. (Foto: celebrities.id/gizmochina)

JAKARTA, celebrities.id - OPPO bakal segera menghadirkan smartphone teranyarnya yakni OPPO Reno 8T. Namun, belum juga diluncurkan, spesifikasi dari ponsel tersebut sudah bocor di internet.

Adalah Snoopy Techhas yang pertama kali membocorkan spesifikasi OPPO Reno 8T, Sabtu (21/1/2023). Snoopy Technas mengatakan OPPO Reno 8T akan membawa spesifikasi yang sama dengan OPPO F23 yang diluncurkan di pasar India. Smartphone tersebut bakal hadir dengan panel AMOLED 6,43 inci.

Snoopy Technas juga mengungkap layar yang diusung menawarkan resolusi FHD +, kecepatan refresh 90Hz, pembaca sidik jari di bawah layar, dan fitur perlindungan visual. Sementara kamera utamanya akan beresolusi tinggi, yakni 100MP.

Tidak hanya itu, Snoopy juga menyebut OPPO Reno 8T yang segera meluncur nantinya juga dilengkapi dengan kamera mikro 2MP yang terlihat pada perangkat seperti Find X3 Pro dan seri OPPO F21, kamera BW 2MP, dan kamera selfie 32MP.

Sesuai daftar Geekbench dari Reno 8T, perangkat tersebut akan hadir dengan chipset Helio G99 oleh MediaTek yang dipadu dengan RAM 8GB serta memori internal 128GB. Untuk sistem operasinya berjalan di Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.

Dari segi daya, OPPO Reno 8T disebut bakal ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang telan mendukung pengisian daya 33W. Pengisi daya SuperVOOC 33W juga akan disertakan dalam paket ritelnya.

Seperti yang bisa dilihat pada gambar yang juga dibagikan oleh Snoopy, OPPO Reno 8T hadir dalam nuansa hitam dan oranye, seperti dirangkum dari Gizmochina pada Sabtu (21/1/2023).

Untuk diketahui, sebelumnya muncul di situs sertifikasi Tingkat Kandungan Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin dua perangkat OPPO dengan kode CPH2481 yang didukung jaringan 4G dan CPH2483 yang memiliki jaringan generasi terbaru 5G.

Pabrikan asal China itu menyebut bahwa kedua perangkat terbarunya ini diklaim akan membawa desain yang lebih fresh dengan warna oranye dengan tekstur kulit dan efek jahitan yang berada di area kamera.

Selain itu OPPO juga akan menghadirkan warna dengan kombinasi modul kamera yang memberikan kesan futuristik dan modern serta digadang-gadang akan membawa sejumlah peningkatan dari segi kamera dan juga performanya.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News