Spider-Man: No Way Home Bakal Hadirkan Tobey Maguire hingga Tom Holland, Benarkah?

Hasyim Ashari
Sabtu 04 Desember 2021 13:09 WIB
Spider-Man: No Way Home Bakal Hadirkan Tobey Maguire hingga Tom Holland, Benarkah?
Film Spider-Man: No Way Home. (Foto: Indian Express)

AMERIKA, celebrities.id - Spider-Man: No Way Home meluncurkan poster baru untuk karakter Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx), dan Green Goblin (Willem Dafoe). 

Masing-masing dari tiga penjahat super telah dijadwalkan untuk kembali sebagai musuh Spider-Man dalam film mendatang MCU Spider-Man: No Way Home.

Ketiga poster baru karakter tersebut juga disertai dengan gambar punggung Spider-Man di masing-masing poster. Tidak sedikit penggemar masih berspekulasi bahwa ini menyiratkan ketiga musuh Spider-Men ada kaitannya dengan Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland yang akan tampil bersama menghiasi layar. 

Namun, Garfield berulang kali membantah bahwa dia tidak akan kembali untuk No Way Home, dan dia ingin menyampaikan hal yang sama kepada para penggemarnya. Kendati demikian, desas-desus tersebut masih terus berhembus kencang di kalangan penggemar.

Sedangkan untuk poster karakternya, Green Goblin terlihat dengan body armor-nya sambil memegang bom orange di tangannya. Kali ini, seluruh wajah Jamie Foxx terekspos karena kostumnya tampaknya telah diperbarui. 

 

1
/
2