Spider-Man: No Way Home Digadang Bakal Ikuti Jejak Black Panther, Masuk Nominasi dan Bawa Pulang Piala Oscar

Andaru Danurdana
Sabtu 25 Desember 2021 13:47 WIB
Spider-Man: No Way Home Digadang Bakal Ikuti Jejak Black Panther, Masuk Nominasi dan Bawa Pulang Piala Oscar
Marvel Studios dikabarkan tengah merencanakan sebuah kampanye besar-besaran agar No Way Home bisa masuk nominasi dan raih Piala Oscar. (Foto: Screenrant)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah dua tahun ditunggu dan berbulan-bulan diantisipasi, Spider-Man: No Way Home akhirnya tayang secara global dan berhasil menjadi film yang sangat laris di pasaran. Buktinya, secara domestik film ini berhasil menjadi rilisan paling banyak ditonton di tahun 2021.

Hingga kini, ajang penghargaan Academy Awards alias Oscar masih sangat jarang mempertimbangkan film-film superhero untuk masuk ke dalam nominasi bergengsi yang mereka miliki. Namun, dengan berbagai kesuksesan yang diraih No Way Home, tim Marvel Studios pun yakin bahwa film terbaru mereka bisa mendapatkan nominasi Oscar.

Dilansir dari ScreenRant, Sabtu (25/12/2021), Marvel Studios dikabarkan tengah merencanakan sebuah kampanye besar-besaran agar No Way Home bisa masuk ajang Oscar lewat kategori “Untuk Dipertimbangkan” yang dibuka komite Academy Awards.

 

1
/
2