Spoiler Manga One Piece 1056: Cross Guild, Organisasi Baru Buggy si Bintang Badut

Endricko Putra
Jumat 05 Agustus 2022 12:10 WIB
Spoiler Manga One Piece 1056: Cross Guild, Organisasi Baru Buggy si Bintang Badut
Spoiler manga One Piece 1056: Cross Guild, organisasi baru Buggy si Bintang Badut. (Foto: celebrities.id/Instagram @lwffyy)

JAKARTA, celebrities.id - Spoiler manga One Piece 1056 mulai beredar. Dalam spoiler tersebut, terlihat lanjutan dari chapter sebelumnya, di mana menampilkan kondisi Shinobu juga Raizou setelah terkena serangan admiral angkatan laut Ryokugyu. 

Selain itu, dalam chapter ini juga memperlihatkan Cross Guild yang mana merupakan organisasi terbaru dari Buggy ‘Si Bintang Badut’.

Pada chapter kali ini, terlihat Luffy, Law dan Kid sedang bertengkar dalam menentukan rute mereka selanjutnya. Mereka juga bersiap meninggalkan Wanokuni tanpa sepengetahuan Momonosuke.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (5/8/2022), berikut celebrities.id telah merangkum spoiler manga One Piece 1056.

Spoiler One Piece 1056 

Manga One Piece chapter 1056 memiliki judul Cross Guild dimana diawali dengan cover Katakuri dan Oven yang bersiap menyerang Ichiji, Niji, Yonji dan Reiju dalam lanjutan panel sebelumnya.

Pada chapter kali ini, terlihat kondisi Shinobu dan Raizou yang sedang terbaring akibat bentrokan sebelumnya malawan admiral angkatan laut Ryokugyu. Kinemon pun lantas meminta maaf atas ketidakhadirannya pada insiden yang terjadi tersebut. 

Selanjutnya, Neko dan Inu serta beberapa suku mink terlihat sedang berkumpul dalam satu ruangan. Disana, Neko dan Inu sepakat untuk tetap tinggal di Wanokuni menjadi samurai Momonosuke juga menunjuk Carrot sebagai pemimpin suku mink berikutnya atas dasar kehebatannya dalam berlayar di lautan.

Momonosuke terkejut mengetahui bahwa Luffy beserta yang lain telah bersiap meninggalkan Wanokuni tanpa mengucapkan salam perpisahan pada dirinya. 

Terlihat Luffy, Law dan Kid yang sedang bertengkar menentukan rute selanjutnya dalam menemukan one piece.

Luffy, Law dan Kid juga dikejutkan dengan kemunculan organisasi terbaru Buggy ‘Si Bintang Badut’ yakni cross guild yang berisikan anggota mengerikan seperti Sir Crocodile dan Dracule Mihawk.

Law mengatakan jika Buggy mampu menundukan kedua orang tersebut, maka pantas baginya menyandang nama yonkou.

Terakhir, terlihat Yamato yang sedang berada di atas atap istana bersiap meninggalkan Wanokuni dan bergabung bersama Luffy dalam perjalanan selanjutnya.

Demikian informasi seputar spoiler manga one piece 1056, cross guild organisasi baru Buggy ‘Si Bintang Badut’. Simak celebrities.id untuk informasi lainnya.

Editor : Lisvi Padlilah