Spoiler Manga One Piece 1058: Terungkap Harga Buruan Terbaru Kru Topi Jerami

Icon CameraDzakwan Yusuf
Jumat 26 Agustus 2022 13:07 WIB
Spoiler Manga One Piece 1058: Terungkap Harga Buruan Terbaru Kru Topi Jerami
Spoiler manga one piece 1058. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Spoiler manga one piece 1058 mulai beredar. Chapter kali ini masih melanjutkan cerita sebelumnya, di mana kru topi jerami berhasil selamat atas insiden kepergian mereka meninggalkan Wanokuni. Selain itu, dalam panel kali ini juga terlihat harga buruan terbaru kru topi jerami.

Melihat hal tersebut, masing-masing kru topi jerami mengeluarkan ekspresi yang berbeda, dari marah, terkejut hingga kecewa terlihat dalam panel kali ini.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (26/8/2022), berikut celebrities.id telah merangkum spoiler manga one piece 1058.

Spoiler One Piece 105

Manga one piece 1058 memiliki judul kaisar baru, diawali dengan cover Caesar yang meminta Germa 66 untuk membawanya dan meninggalkan kepulauan Whole Cake Island.

Selanjutnya, terlihat Luffy beserta krunya yang tengah mengarungi lautan mendapatkan kabar berita mengenai harga buruan terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk masing-masing kepala mereka.

Diawali dengan Chopper yang hanya mendapatkan bounty sebesar 1.000 berry dan langsung marah karena dirinya juga merupakan seorang bajak laut. Lalu Nami yang menangis melihat buruannya naik menjadi 360 juta berry.

Terlihat Brook senang dengan harga buruannya yang terbaru sebesar 380 juta berry, Franky yang marah karena poster buruannya tidak menampilkan dirinya walaupun mendapat buruan 400 juta berry. Juga Usopp yang kaget karena harga buruannya selalu meningkat hingga 500 juta berry.

Robin sangat tenang melihat buruannya mencapai 939 juta berry, sementara itu Sanji terlihat marah sekaligus kecewa karna buruannya lebih kecil dibanding Zoro bahkan Jinbei. Zoro mendapatkan buruan 1.101.100 miliar berry, Jinbei 1.100 miliar sementara Sanji 1.032 miliar berry.

Cerita berlanjut pada Buggy yang ternyata bukan pencetus cross guild. Crocodile yang mencetuskan hal tersebut dengan mengajak Mihawk beraliansi. Mihawk sendiri memiliki buruan sebesar 3.590 miliar berry, disusul Buggy 3.189 milyar berry lalu Crocodile 1.965 milyar berry.

Diakhir chapter terlihat pasukan revolusi sedang berkumpul, Dragon meminta penjelasan dari Kuma mengenai peristiwa sebelumnya. Hingga akhirnya Sabo menghubungi pasukan revolusioner.

Demikian informasi seputar spoiler manga one piece 1058: kaisar baru. Simak celebrities.id untuk informasi lainnya.

Editor : Tia Ayunita