Squid Game Puncaki Daftar Streaming di 78 Negara, Kalahkan Hometown Cha-Cha-Cha 

Abdul Razak
Senin 04 Oktober 2021 11:15 WIB
Squid Game Puncaki Daftar Streaming di 78 Negara, Kalahkan Hometown Cha-Cha-Cha 
Squid Game lebih populer dari Hometown Cha-Cha-Cha. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Squid Game memuncaki daftar tontonan streaming di 78 negara. Hal itu membuat drama Korea dengan genre thriller itu menjadi yang paling populer dalam dua pekan terakhir. 

Squid Game bercerita tentang permainan berdarah yang diadaptasi dari permainan anak-anak Korea Selatan. Popularitas drama tersebut mengalahkan Hometown Cha-Cha-Cha yang memimpin rating di tiga negara.

Menukil News1, Senin (4/10/2021), drama Squid Game berhasil masuk dalam kategori sepuluh program televisi terbaik di 78 negara, termasuk Korea dan Amerika Serikat. 

Menurut Flix Patrol, situs pemeringkatan konten OTT global, Squid Game berhasil menduduki peringkat pertama di Amerika Serikat dengan mencatat 825 poin. Ini adalah rekor untuk hari ke-11 berturut-turut sejak 23 September 2021.

Selain itu, Hometown Cha-Cha-Cha juga berhasil masuk kategori sepuluh program televisi terbaik di Netlfix dengan memuncaki hanya tiga negara saja, yakni Indonesia, Thailand dan Vietnam. 

Drama Hometown Cha-Cha merupakan salah satu drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Drama ini bergenre tentang romantis dan komedi. 

Drama Squid Game diisi oleh aktris dan aktor berbakat, seperti Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Hoyeon Jung, Wi Ha Joon, dan masih banyak lagi.

Editor : Dhita Seftiawan