Standby 24 Jam di RS, Roxy Horner: Saya Beruntung Memiliki Pria seperti Jack

Johan Sompotan
Selasa 11 Mei 2021 11:47 WIB
Roxy Horner dirawat karena menderita autoimun. (Foto: celebrities.id/Instagram @roxyhorner)

LONDON, celebrities.id - Roxy Horner harus dirawat di rumah sakit akibat penyakit autoimun. Kendati demikian, Roxy Horner merasa beruntung memiliki kekasih seperti Jack Whitehall. Pasalnya, Jack Whitehall selalu standby 24 jam untuk Roxy Horner.

Apa yang dirasakan oleh Roxy Horner ini kala dirinya mem-posting snap-nya bersama Jack WhiteHall. "Saya bersyukur dan beruntung bisa memiliki pria seperti Jack, dukungan terbesar saya datang dari Jack. Dia selalu standby untuk saya," ujar Roxy Horner dilansir TheSun, Selasa (11/5/2021).

"Aku tidak tahu apa yang bisa kulakukan setahun terakhi ini tanpamu, Jack," ucapnya.

Roxy Horner terpaksa dirawat di rumah sakit akibat terkena penyakit autoimun sehari sebelum Rox Horner menjadi pembawa acara di Brit Awards. "Saya harus menjalankan perawatan di rumah sakit setidaknya satu malam lagi, padahal saya kira sudah bisa keluar dari rumah sakit," katanya.

Roxy Horner mengaku jika dirinya tidak mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan tubuhnya bisa terkena penyakit autoimun. "Saat ini duduk di rumah sakit dan saya tidak tahu harus tertawa atau menangis setiap 5 menit tetapi saya akan memilih untuk mencoba dan tertawa karena hidup ini terlalu singkat," ucapnya.

 

1
/
2