STAYC Konfirmasi Comeback Februari, Highup Belum Bocorkan Tanggal 

Icon CameraLisvi Padlilah
Kamis 19 Januari 2023 15:15 WIB
STAYC Konfirmasi Comeback Februari, Highup Belum Bocorkan Tanggal 
 STAYC tengah bersiap untuk melakukan comeback di Februari 2022. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - STAYC dikabarkan akan melakukan comeback pada Februari mendatang. Berita tersebut dikonfirmasi pihak label gtup, Highup Entertainment, Rabu, 18 Januari.

"STAYC sedang mempersiapkan comeback dengan tujuan merilis album baru di bulan Februari," tulis pihak agensi, dikutip dari Soompi, Kamis (19/1/2023).

Comeback ini akan menandakan aktifnya grup sejak terakhir meluncurkan album single ketiga, "WE NEED LOVE" tujuh bulan lalu. Tepatnya sejak Juli 2022.

Sekadar diketahui, STAYCE telah membuktikan kehadiran mereka baik di tingkat lokal dan global. Bakat musik mereka diakui dengan diminatinya dua mini album pertama mereka "STEREOTYPE" dan "YOUNG-LUV.COM" serta album single kedua mereka "STAYDOM" yang semuanya telah mencapai 100 juta kali pemutaran di Spotify.

Pihak label pun menyebut jika peluncuran album dan comeback STAYC akan dilakukan Februari mendatang. Sehingga, saat ini para membernya masih disibukkan persiapan sebelum nanti kembali berpromosi.

"Menjelang perilisan album baru mereka di bulan Februari, STAYC sedang bekerja keras untuk tahap akhir persiapan comeback mereka. Mohon nantikan dan tunjukkan banyak cinta untuk STAYC, yang akan kembali dengan lebih baik dari sebelumnya," ucap pihak agensi.

Meski demikian, jadwal resmi untuk comeback grup belum dirilis. Jadi, nantikan kabar terbaru STAYC hanya di celebrities.id, Celeb Hitz! (Almira Virginia Nugroho)

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News