Stok Oksigen Covid-19 di India Menipis, Amitabh Bachchan Turun Tangan

Tedy Ahmad
Rabu 19 Mei 2021 03:11 WIB
Amitabh Bachchan menyumbangkan fasilitas oksigen untuk mengatasi Covid-19. (Foto: celebrities.id/ Instagram @amitabhbachchan)

MUMBAI, celebrities.id - Amitabh Bachchan bekerja sama dengan produser Anand Pandit menyumbangkan peralatan untuk penanganan Covid-19. Keduanya sepakat menambah fasilitas oksigen.  

Seperti diketahui, lonjakan kasus Covid-19 di India membuat stok oksigen menipis dan kekurangan staf medis. Beberapa rumah sakit melaporkan mereka hanya memiliki beberapa jam oksigen medis yang diperlukan untuk menjaga pasien COVID-19 tetap hidup.

Amitabh Bachchan menyumbang oksigen dengan 25 tempat tidur di Juhu dan Anand Pandit mendirikan fasilitas serupa di Dadar. 

"Sebuah fasilitas oksigen dengan 25 tempat tidur telah dipasang di Ritambhara Vishva Vidyapeeth di Juhu. Setelah uji coba, pusat tersebut telah beroperasi pada pukul 10 pagi pada hari Selasa , 18 Mei. Mr Bachchan telah menyumbangkan peralatan dan infrastruktur untuk fasilitas tersebut dan semua izin yang diperlukan telah diberikan oleh BMC,” kata Anand Pandit seperti dilansir Times of India pada Selasa 18 Mei 2021.

 

1
/
3