Street Woman Fighter Masukan Adzan dan Doa Islam, Mnet Minta Maaf

Tedy Ahmad
Kamis 09 September 2021 07:54 WIB
Street Woman Fighter Masukan Adzan dan Doa Islam, Mnet Minta Maaf
Mnet mintaa maaf terkait episode pertama Street Woman Fighter. (Foto: celebrities.id/ YouTube).

SEOUL, celebrities.id - Mnet telah mengeluarkan permintaan maaf secara resmi terkait penggunaan sampel lagu religi selama episode perdana 'Street Woman Fighter' yang ditayangkan kembali pada 24 Agustus 2021.

Sebelumnya, banyak penggemar K-Pop internasional mengungkapkan ketidaknyamanan mereka setelah memperhatikan bahwa selama urutan pembukaan episode pertama 'Street Woman Fighter', versi remix dari adzan doa Islam digunakan.

Ketika penggemar mengangkat bendera mengenai musik yang bermasalah, Mnet menanggapi pada 8 September dengan pernyataan berikut di bawah ini, memastikan bahwa musiknya akan diganti.

"Penonton yang terhormat
Atas nama tim produksi Mnet Street Woman Fighter, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus terkait soundtrack yang digunakan dalam pembukaan episode pertama Street Woman Fighter.

Lagu tersebut merupakan soundtrack elektronik yang terdaftar resmi di situs streaming resmi. Tim produksi berpendapat bahwa suara elektronik dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar program. Kami tentu tidak memiliki niat lain.

Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh penggunaan sajak tertentu. Menghargai kritik Anda, video akan diunggah ulang setelah mengganti musik latar.

Mnet akan terus mendengarkan pendapat pemirsa di seluruh dunia. Kami menghargai minat Anda pada Mnet Street Woman Fighter."

Sementara itu, 'Street Woman Fighter' Mnet tayang setiap Selasa pukul 22:20 KST.

Editor : Tedy Ahmad