Studio Dragon Gandeng Skydance, Perluas Pasar K-Drama ke Amerika Serikat

Kevin Koopman
Minggu 12 September 2021 21:44 WIB
Studio Dragon Gandeng Skydance, Perluas Pasar K-Drama ke Amerika Serikat
Studio Dragon, salah satu production house terkenal di Korea Selatan, bekerja sama dengan Skydance untuk meningkatkan popularitas K-Drama di Amerika. (Foto: studiodragon.net)

SEOUL, Celebrities.id – Studio Dragon, salah satu production house terkenal di Korea Selatan, bekerja sama dengan Skydance untuk meningkatkan popularitas K-drama di Amerika.

Kedua studio ini sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam beberapa proyek, salah satunya “Hotel De Luna” yang diproduksi oleh Studio Dragon dan serial originalnya dari rumah produksi Amerika Serikat, “The Big Door Prize” yang tayang di Apple TV+. 

Pada saat sedang dalam acara Broadcast Worldwide yang diadakan pada 6-10 September lalu, kepala divisi global Studio Dragon, Hyun Park dan Presiden Skydance Television, Bill Bost berbincang dan membahas seputar perjalanan mereka untuk membawa drakor ke target pasar Amerika Serikat. 

Melansir dari The Korea Times, Bill Bost sangat baru tentang K-drama pada saat sebelum melakukan kerja sama. Dia menjelaskan kekuatan dari drakor yang bisa mendapatkan audiens Amerika Serikat. 

 

1
/
2