Suami Tega Bacok Istri Akibat Tidak Mencuci Pakaian Anak Hebohkan Warga Jember, Selengkapnya di iNews Sore

MNC Media
Rabu 15 September 2021 16:05 WIB
Suami Tega Bacok Istri Akibat Tidak Mencuci Pakaian Anak Hebohkan Warga Jember, Selengkapnya di iNews Sore
Inews Sore tayang setiap hari pukul 16.00 WIB. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Seorang suami di Jember tega membacok istri siri dengan celurit hingga lupa parah. Tindakan brutal itu dilakukan pelaku hanya karena istrinya tidak mencuci baju anaknya. 

Suami yang tega bertindak kasar tersebut yakni Sadi (45), warga Desa Jambe Arum, Kecamatan Sumber Jambe, Jember. Sementara korban bernama Saputri, merupakan istri siri pelaku. Saat ini pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polsek Sumber Jambe. Sementara korban sudah dilarikan ke puskesmas untuk menjalani perawatan. 

Kapolsek Sumber Jambe, Istono, mengatakan, kasus penganiayaan suami istri ini bermula dari pertengkaran. Keduanya cekcok gegara urusan cucian. Di tengah situasi itu pelaku emosi dan memukul korban hingga jatuh ke tempat tidur. 

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari rabu pukul 16.00 WIB dipandu oleh Davie Pratama dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#celebritiesid #celebrities #iNewssore #StefaniePatricia #DaviePratama #jember #suami #bacok #istri #mencuci #pakaian #anak

Editor : Johan Sompotan