Suara Khas Putu Maydea Bawakan Apalah Arti Menunggu Milik Raisa Tuai Pujian

MNC Portal
Rabu 21 September 2022 09:29 WIB
Suara Khas Putu Maydea Bawakan Apalah Arti Menunggu Milik Raisa Tuai Pujian
Suara khas Putu Maydea bawakan Apalah Arti Menunggu milik Raisa tuai pujian. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Putu Maydea merupakan penyanyi sekaligus penulis yang memiliki keturunan Bali dan berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Perempuan kelahiran tahun 2000 ini namanya mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga, dan berhasil melangkah hingga babak delapan besar. 

Pada tahun 2020, Putu Maydea telah merilis single pertamanya berjudul ‘Sakaw Deamaay’. Menurut pengakuannya, lagu tersebut ia tulis untuk orang yang ia sayang. Tak hanya lagu, ia juga sudah mengeluarkan sebuah novel berjudul ‘Agni’. 

Kini, Putu kerap membagikan kemampuannya dalam bernyanyi dalam YouTube Channel miliknya. Seperti pada video yang diunggah tanggal 5 September 2022, Putu Maydea mengunggah video cover laguApalah Arti Menunggu’ yang dipopulerkan oleh Raisa.

Dengan warna vokalnya yang khas dan ekspresi yang penuh penghayatan, Putu berhasil membawakan lagu bergenre pop slow tersebut dengan sangat baik. Memiliki gaya menyanyinya sendiri, Putu Maydea berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik tanpa mengubah esensi lagu aslinya. 

Tak pelak, beragam komentar positif membanjiri video cover lagu tersebut.

“Sampe merinding, nyanyi tuh yang keren gini, rasanya kerasa dan effortless tp tetep pake nada tinggi, tapi jg lbh beberapa nada rendah. Ga berlebihan tp nyampe kehati,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar. 

Buat yang penasaran dengan merdunya suara Putu Maydea, langsung aja cek video cover lagunya hanya di YouTube Channel Putu Maydea!
 

Editor : Endang Oktaviyanti