Sudah 5 Tahun Berjalan, Intip Serunya Episode Terbaru Sinetron “Dunia Terbalik” RCTI di Vision+

MNC Portal
Rabu 12 Januari 2022 12:18 WIB
Sudah 5 Tahun Berjalan, Intip Serunya Episode Terbaru Sinetron “Dunia Terbalik” RCTI di Vision+
Dunia Terbalik. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id – Dunia Terbalik merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2017 dan telah mencapai lebih dari 2600 episode. Sinetron ini memiliki rating yang cukup tinggi di dunia hiburan Indonesia, yaitu 7,5 persen, dan bisa disaksikan di channel RCTI melalui Vision+.

Bagi Anda yang ingin melepas lelah dengan tayangan penuh komedi di malam hari, sinetron Dunia Terbalik merupakan pilihan yang tepat. Humornya yang ringan dan relate dengan kehidupan sehari-hari membuat sinetron ini mendapat banyak respons positif dari masyarakat.

Sinetron tersebut dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Sutan Simatupang sebagai Aceng Suraceng, Rosnita Putri Permata sebagai Entin, Agus Kuncoro sebagai Akum Surakum, Indra Birowo sebagai Dadang, Bambang Chandra Bayu sebagai Idoy, Mieke Amalia sebagai Yoyoh, dan masih banyak lagi.

Di episode terbarunya, cerita Dunia Terbalik banyak menyorot kehidupan Aceng Suraceng, seorang laki-laki yang telah memiliki istri, namun dikenal banyak orang sebagai “buaya” karena suka menggoda para wanita di Desa Ciraos.

Pada suatu hari, Aceng jatuh cinta kepada Entin, seorang wanita pengusaha dan penjaga warung kopi yang berstatus janda. Aceng selalu memesan kopi sembari memantau aktivitasnya sehari-hari di warung.

 

1
/
2