Sudjiwo Tejo Ungkap Kedekatan dengan Sutradara Mangkujiwo 2: Dia Tuh Punya Kebiasaan Unik 

Icon CameraHasyim Ashari
Selasa 10 Januari 2023 15:51 WIB
Sudjiwo Tejo Ungkap Kedekatan dengan Sutradara Mangkujiwo 2: Dia Tuh Punya Kebiasaan Unik 
Sudjiwo Tejo memiliki kedekatan dengan sutradara film Mangkujiwo 2. (Foto: Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Sudjiwo Tejo memiliki kedekatan dengan sutradara film Mangkujiwo 2, Azhar Kinoy Lubis. Oleh sebab itu, seniman kelahiran 31 Agustus 1962 itu merasa sangat nyaman dan berkesan dalam menjalani proses syutingnya. 

"Saya punya kedekatan dengan sutradaranya Kinoy Lubis ini di samping dia anak didiknya Garin Nugroho automatis casenya sama automatis saya suka itu yang saya suka dan berkesan," ujar Sudjiwo Tejo saat ditemui tim celebrities.id pada Senin (9/1/2023). 

Lebih lanjut, Sudjiwo Tejo mengungkap kebiasaan unik yang dilakukan oleh Kinoy Lubis pada saat proses produksi film yaitu selalu tepuk tangan. Sehingga, Sudjiwo Tejo merasa bingung arti tepuk tangan tersebut bagus atau tidak. 

"Setiap kali disutradarai Kinoy dia tuh punya kebiasaan setiap kali syuting tepuk tangan. Setiap kali take dan cut tepuk tangan, kita jadi gak tau ini bagus apa enggak sih," ujarnya. 

Tak hanya memiliki kedekatan dengan Kinoy Lubis, Sudjiwo Tejo juga dekat dengan sesama pemain Mangkujiwo 2. Seperti diantaranya yaitu Djenar Maesa Ayu dan Karina Suwandi. 

"Terus saya Djenar Maesa Ayu yang jadi Nyi Kenanga dan Karina Suwandi yang jadi Karmila. Jadi sebetulnya itu sih kenangan yang saya kangeni dari syuting Mangkujiwo 2 ini," tuturnya.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News