Suga BTS Bangga Bisa Masuk Nominasi Grammy Kedua Kalinya, Siap Bersaing dengan Lady Gaga

Melati Pratiwi
Senin 29 November 2021 17:03 WIB
Suga BTS Bangga Bisa Masuk Nominasi Grammy Kedua Kalinya, Siap Bersaing dengan Lady Gaga
Suga mengutarakan perasaannya mengenai BTS yang sukses masuk nominasi penghargaan bergengsi Grammy Awards dua tahun berturut-turut. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Setelah sukses dengan konser pertama bertajuk BTS Permission To Dance On Stage - LA pada Sabtu (27/11/21), BTS menggelar konferensi pers jelang penampilan kedua yang dilaksanakan di tempat yang sama, SoFi Stadium, Los Angeles.

Para anggota yang terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook berkesempatan untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar konser offline tersebut.

Bukan cuman membahas soal BTS Permission To Dance On Stage - LAย , dalam kesempatan ini salah satu member BTS yakni Suga juga mengutarakan perasaannya mengenai BTS yang sukses masuk nominasi penghargaan bergengsi Grammy Awards dua tahun berturut-turut.

"Saya tumbuh dengan menonton Grammy sejak usia muda. Jadi saya masih kewalahan dan bersemangat untuk dinominasikan selama dua tahun berturut-turut. Saya harap saya dapat mengatasi hambatan dan bersyukur bahwa saya dapat mengambil tantangan ini," ujar Suga dikutip dari Koreaboo, Senin (29/11/21).

ย 

1
/
2