Sujiwo Tejo Mantu, Mahfud MD dan Wahyu Trenggono Jadi Saksi, Cak Nun Beri Nasihat Pernikahan

Riezky Maulana
Senin 12 Juli 2021 13:26 WIB
Sujiwo Tejo menggelar akad nikah anaknya, Jagad Narendra, Minggu (11/7/2021), dengan protokol ketat. (Foto: celebrities.id/@mohmahufmd)

JAKARTA, celebrities.id - Menko Polhukam Mahfud MD menghadiri acara ijab qabul salah satu putra budayawan Sujiwo Tejo, bernama Jagad Narendra, Minggu (11/7/2021). Mahfud menuturkan, acara pernikahan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, momentum ijab qabul, kata Mahfud terasa amat khusyuk dan sakral sebagai ritual keagamaan. Kabar itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya @mohmahufmd, Senin (12/7/2021).

"Dalam suasana pandemi Covid-19, keluarga Sujiwo Tejo, dengan  prokes yang ketat, menyelenggarakan akad nikah puteranya Jagat yang mempersunting Husnul Chotimah, puteri keluarga Muslihuddin. Acara berlangsung Minggu, 11 Juli 2021. Acara berlangsung khusyuk dan sakral sebagai ritual keagamaan," tulis Mahfud.

Mahfud menuturkan, Sujiwo Tejo yang biasanya tampil mengocok perut dan riuh, di saat itu berubah menjadi amat khusyuk bersama sang isteri. Selain dia, Menteri KKP Wahyu Sakti Trenggono juga hadir sebagai saksi pernikahan.

"Sujiwo Tejo yang biasa kocak dan riuh, tampak khusyuk bersama sang isteri. Saya dan Menteri KKP Wahyu Sakti Trenggono hadir sebagai saksi," tuturnya.

 

1
/
2