Sukses Bersama BTS dan TXT, HYBE Bentuk Grup Vokal Baru di Amerika Serikat dan Jepang

Ahmad Haidir
Kamis 04 November 2021 13:57 WIB
Sukses Bersama BTS dan TXT, HYBE Bentuk Grup Vokal Baru di Amerika Serikat dan Jepang
Sukses orbitkan BTS dan TXT, HYBE berencana membentuk birlband/boyband baru di Amerika Serikat dan Jepang. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id – HYBE adalah agensi dan label musik ternama Korea Selatan yang menaungi grup kenamaan, seperti BTS hingga TXT. Agensi ini pun membagikan rencana untuk membentuk grup baru di Jepang dan Amerika Serikat! 

Kepastian itu disampaikan HYBE saat mengadakan “Corporate Briefing HYBE 2021 dengan Komunitas” melalui saluran YouTube resmi mereka, Kamis (4/11/2021) pukul 10 pagi waktu Korea Selatan (KST). 

Selama konferensi, label mengungkapkan model bisnis HYBE yang terus berkembang di bawah tema Boundless. HYBE mendefinisikan Boundless sebagai ekspansi tanpa batas di empat bidang: negara dan wilayah, industri dan bisnis, pengalaman penggemar saat ini dan masa depan, dan portofolio artis yang solid.

Sebagai informasi, sebelumnya pada bulan April, HYBE bergabung dengan perusahaan media milik konglomerat Scooter Braun yakni Ithaca Holdings. Bang Si Hyuk dan Scooter Braun muncul di konferensi tersebut untuk menjelaskan rencana masa depan mereka serta merger antara semua cabang mereka di berbagai negara dan wilayah.

Salah satu topik yang dibahas adalah peluncuran grup baru di Amerika Serikat dan Jepang.  HYBE sedang merencanakan Proyek Debut Artis Global di kedua negara tersebut!

 

1
/
2