Sukses di Spider-Man Tom Holland Ungkap Film Terbarunya, Berjudul Uncharted

Andaru Danurdana
Jumat 07 Januari 2022 17:04 WIB
Sukses di Spider-Man Tom Holland Ungkap Film Terbarunya, Berjudul Uncharted
Tom Holland bakal bermain di film terbaru, berjudul Uncharted. (Foto: Reuters)

AMERIKA, celebrities.id  – Setelah perankan Spider-Man di akhir tahun kemarin, aktor Tom Holland kembali ke layar lebar di awal tahun ini sebagai Nathan Drake dalam film Uncharted

Namun rupanya, sebelum menjadi sebuah film adaptasi video game, proyek ini berasal dari ide film prekuel James Bond khayalan Tom yang tak diterima produser.

Sebagai aktor muda, Tom Holland tentunya punya banyak cerita yang ingin dia sampaikan di layar lebar, kisah tentang James Bond muda, salah satunya. Sayangnya, ide itu tak terlalu diminati atasannya di Sony Pictures dan berakhir dianggurkan begitu saja.

“Aku sempat rapat dengan Sony dimana aku memberikan ide film James Bond muda. Ide ini tak terlalu masuk akal, hanya sekadar khayalan aktor muda, dan aku yakin produser James Bond juga tak akan tertarik,” ucapnya membuka kisah, dilansir IGN, Jumat (7/1/2022).

Namun, di industri perfilman, semua ide bisa menjadi kenyataan dengan sedikit proses renovasi. Dalam kasus Tom Holland, ide kisah prekuel James Bond ciptaannya pun dirombak dan diubah menjadi proyek adaptasi video game Uncharted.

“Untungnya ide gila itu mencetuskan sesuatu yang baru, yaitu kisah asal-usul Nathan Drake dari game Uncharted,” katanya.

 

1
/
2